ads ads ads ads ads ads ads ads

Kerajaanhosting Masa Depan Hosting Indonesia

Dari sekian banyak web hosting yang ada, mulai dari web hosting gratisan sampe web hosting murahan/berbayar tentu daya tarik tersendiri bagi para webmaster dan blogger. Web hosting gratis sampai yang murah tidaklah selalu memuaskan sehingga haruslah kita hindari supaya tidak terjadi penyesalan. Jadi untuk mengatasi hal tersebut saatnya anda beralih ke web hosting premium dengan harga sangat terjangkau dan mendapatkan domain berkualitas.

Kerajaan hosting Indonesia merupakan solusi yang bagus untuk anda yang sedang ingin mencari - cari domain. Mengapa saya anjurkan menggunakan kerajaan hosting indonesia, .? salah satu jawabanya adalah kerajaan hosting indonesia merupakan satu-satunya perusahaan hosting Indonesia yang berbentuk kerajaan, dengan memberikan pelayanan tangguh dan pantang menyerah. Kerajaan hosting adalah milik syar'ie corporate yang merupakan salah satu perusahan yang bergerak di bidang pembuatan website, It Trainer, web consulting, web developtment, branding logo, dan software development sejak tahun 2009. Lokasi kerajaan berada di DI Yogyakarta, kerajaan hosting Indonesia memiliki kantor yang beralamat di JL. KH Ali maksum no 12. Pelem Sewu, Sewon. Bantul yogyakarta. Memiliki layanan support online 7 x 24 jam, buka dari pukul 8.00 - 21.00. dengan team yang siap membantu baik itu melalui email, chat, maupun sms kapan saja.

Kerajaan Hosting Indonesia juga memiliki banyak slot server yang tangguh, Server tersebar di Indosat data center, Gedung cyber kuningan, dan rak server lain. Kerajaan hosting memiliki semboyan " Tidak Menyimpan Senjata di gudang yang sama". Sehingga keamanan data diusahakan senyaman mungkin berada di lumbung hosting. Kerajaan Hosting Indonesia menyediakan berbagai macam paket hosting, dari shared hosting Indonesia atau USA, VPS, dedicated server, reseller hosting, reseller domain, dan master reseller. Semua bergaransi, karena kepuasan masyrakat adalah prioritas bagi kami. Harga yang diberikan sesuai dengan paket - paket yang ada dikerajaan hosting, murah namun tidak murahan. Dengan harga stabil 90rb/tahun untuk domain stabil (.com .net .org .us), anda sudah diberi pelayanan yang memuaskan dari kerajaanhosting. dikerajaan hosting ini kita bisa mendapatkan kualitas hosting yang bagus dan bandwidth unlimited dengan harga yang merakyat. Jadi tunggu apa lagi Segera pesan hosting anda di Kerajaan Hosting, dijamin MANTAB dan PUAS...:)

www.kerajaanhosting.com

Category: 1 comments

1 comment:

Post a Comment

Comment