Mau Menelepon Gratis Ke Amerika Dan Kanada? Begini Caranya!


www.AstroDigi.com
Bagi Anda pengguna Gmail, tentu dikejutkan dengan fitur baru layanan email Google tersebut yang tampak Kamis (26/8/2010) pagi. Yup, Gmail kini memiliki layanan telepon yang bentuknya mirip dengan Skype dan yang menggembirakan menelepon ke Amerika Serikat (AS) dan Kanada gratis selama tahun 2010.

Kotak itu terletak di sebelah kiri daftar kontak Anda. Jadi, bagi Anda yang sudah menginstalasi video ataupun chat maka akan tampak di sebelah kiri fitur-fitur yang telah terinstal itu.

www.AstroDigi.com

Nah, mau mencoba? Begini. Cukup tekan tulisan try it di now dan akan ada permintaan untuk menginstalasi perangkat tersebut. Tekan tulisan Accept and Install. Setelah proses instalasi selesai, Anda akan bisa menggunakannya.

www.AstroDigi.com

Anda akan diminta melakukan verifikasi dengan mengatur video, microphone, dan juga speaker. Saat Tribunnews.com mencoba menelepon ke luar negeri dengan tujuan ponsel ataupun PSTN, suara terdengar jernih dan tak ada kresek-kresek seperti layanan VoIP lain yang berbayar seperti Skype (untuk PC to PC, Skype gratis dan baru berbayar saat menelepon ke telepon rumah atau ponsel).

Sumber:Tribunnews.com
Category: 0 komentar

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Comment