ads ads ads ads ads ads ads ads

RXM-916

Modul RXM-916 adalah sebuah sebuah single-channel transmitter yang didesain untuk komunikasi wireless digital atau analog. Jarak transmisi modul ini bisa mencapai 1000 kaki untuk diluar ruangan dan 500 kaki untuk didalam ruangan dan masih memiliki performansi yang tinggi pada jarak tersebut. Adapun sistem modulasi yang digunakan adalah sistem modulasi FSK untuk komunikasi digital dan modulasi FM untuk komunikasi analog.

Berikut ini adalah fitur-fitur yang terdapat dalam RXM-916. Ultra-compact SMD package, FM / FSK modulation, tahan terhadap noise yang tinggi, arsitektur yang presisi, sensitifitas yang baik, konsumsi arus yang rendah, data-rates hingga 56,000bps, dapat dihubungkan langsung ke sumber analog atau digital, wide-range analog capability, no tuning or external RF components required, RSSI and power-down lines.

Aplikasi yang terdapat pada RXM-916 adalah wireless data transfer, wireless analog / audio, home / industrial automation, eyless entry, remote control, fire / security alarms, telemetry, remote status sensing, RS-232 / 485, data links, MIDI links, long-range RFID .


Bentuk dan ukuran RXM-916



Pin dan kaki-kaki pada RXM-916


Fungsi pin-pin pada RXM-916

No comments:

Post a Comment

Comment