ads ads ads ads ads ads ads ads

Sensor TGS2612

Sensor TGS2612 mempunyai sensitifitas yang tinggi terhadap kandungan methane, propane, dan buthane sehingga membuat TGS2612 menjadi ideal untuk memonitoring LPG dan LNG. Karena sensitifitas yang rendah terhadap uap alcohol membuat sensor ini ideal untuk konsumen. Karena miniaturisasi chip, TGS 2612 membutuhkan pemanas arus hanya 56mA dan perangkat ditempatkan di standar KE-5 paket. Fitur-fitur yang terdapat pada sensor TGS2612 adalah sedikit mengkonsumsi daya, Sensitifitas yang tinggi terhadap kandungan methane dan LP gas, Ukuran yang minimalis, , harga yang terjangkau dan dapat digunakan untuk jangka waktu yang lama, dan menggunakan rangkaian yang mudah.
Sensor TGS2612

Pada gambar grafik dibawah ini menampilkan karakteristik sensitifitas dari sensor TGS2612, semua data yang telah dikumpulkan pada kondisi uji standar. Sumbu y mengindikasikan rasio dari resistansi sensor (Rs/Ro) dimana :

Rs = Resistansi sensor gas yang ditampilkan pada berbagai konsentrasi.

Ro = Resistansi sensor pada 5000ppm CO.

Grafik karakteristik sensitifitas dari sensor TGS2162

Dan pada grafik dibawah ini menampilkan ketergantungan sensor terhadap kelembaban. Sumbu y mengindikasikan rasio dari resistansi sensor (Rs/Ro) dimana :

Rs = Resistansi sensor pada 10% LEL untuk masing-masing gas pada berbagai temperature dan 65% R.H.

Ro = Resistansi sensor pada 10% LEL untuk masing-masing gas pada

suhu 25oC dan 65% R.H.

Grafik ketergantungan sensor terhadap kelembaban

No comments:

Post a Comment

Comment