ads ads ads ads ads ads ads ads

TXM-916

Modul TXM-916 adalah sebuah sebuah single-channel transmitter yang didesain untuk komunikasi wireless digital atau analog. Jarak transmisi modul ini bisa mencapai 1000 kaki untuk diluar ruangan dan 500 kaki untuk didalam ruangan dan masih memiliki performansi yang tinggi pada jarak tersebut. Adapun sistem modulasi yang digunakan adalah sistem modulasi FSK untuk komunikasi digital dan modulasi FM untuk komunikasi analog.

Berikut ini adalah fitur-fitur yang terdapat dalam TXM-916. Ultra-compact SMD package, FM / FSK modulation, lebar bandwidth (20Hz to 28kHz), konsumsi arus yang sedikit, data-rates hingga 56,000bps, user power-down input, low-voltage detect output, microprocessor clock output, No production tuning, tidak memerlukan komponen eksternal RF, arsitektur frekuensi lebih presisi, dapat dihubungkan langsung ke sumber analog and digital, dan rasio yang baik.

Aplikasi yang terdapat pada TXM-916 adalah wireless data transfer, wireless analog / audio, home / industrial automation, keyless entry, remote control, fire / security alarms, wireless networks, remote status sensing / telemetry, long-range RFID, RS-232 / 485 data links, voice / music links / intercom

Bentuk dan ukuran TXM-916


Pin dan kaki-kaki pada TXM-916



Fungsi pin-pin pada TXM-916

No comments:

Post a Comment

Comment