Desain Handphone Paling Aneh

Orang dulu mungkin tidak pernah membayangkan kalau teknologi komunikasi bisa berkembang secepat ini. Sepuluh atau lima belas tahun lalu ponsel masih dianggap teknologi mahal dan tidak terlalu penting kecuali hanya untuk orang-orang berkantong tebal ataupun kaum intelektual saja. Tapi sekarang ponsel sudah dianggap barang umum dan hampir semua orang memilikinya. Disamping desainnyapun yang sangat beragam, segala macam teknologi canggih dijejalkan ke dalamnya. Entahlah, apakah ponsel dengan desain-desain aneh dan unik berikut ini akan jadi kenyataan juga.

1. Ponsel Alam

Ponsel ini terbuat dari jerami alias rumput kering. Nggak nyampe dua tahun bakalan rontok menyisakan display dan tombolnya saja. Meski konsepnya "recycling" atau bisa diperbarui bagus, sepertinya ponsel ini tidak praktis.

Designer: Je-Hyun Kim

2. Ponsel Window

Pengen ada fitur cuaca di ponsel Anda? Nah, ponsel yang satu ini secara prediktif sanggup memprediksi cuaca di mana saja bahkan di lokasi yang tidak bisa diprediksi(?) Mungkin saja ponsel model begini bakalan muncul suatu saat nanti.

Designer: Seunghan Song

3. Ponsel Chinese Scrolls

Display roll-out dan tombol-tombol keren yang ditempatkan pada gulungannya benar-benar hot. Tapi repot banget gak sih kalo dipake untuk sehari-hari? Bukan apa-apa soalnya layar displaynya yang harus ditarik-tarik itu...

(designer: Yun Liang)

4. Ponsel Ubin by Tzu-Fu Wang

Saat dalam perjalanan orang sudah biasa memainkan aplikasi-aplikasi dan games di ponselnya. Bagaimana dengan ponsel yang satu ini? Yang jelas aplikasi-aplikasinya bisa dibongkar pasang dan ada disekeliling ponsel serta mudah diupgrade.



5. Radia - Ponsel Lingkaran by Michael Laut

Siapa bilang ponsel bentuknya harus kotak atau persegi? Dengan bentuk lingkaran yang berkilauan kayaknya cocok buat selebritis kayak Julia Perez...



Bentuk ponsel paling teraneh:

Ponsel gelang by Tao Ma. Kombinasikan keduanya dan jadinya mirip borgol!



Kontestan ponsel teraneh lainnya ialah O2 "Ponsel Molekular" by tjep disign



Berikut ini ponsel dengan material teraneh:

Ponsel kayu maple by Hyun Jin Yoon & Eun Hak Lee



Ponsel dengan display teraneh:

Trou Hologram Mobile Phone by Mac Funamizu:



Ponsel dengan user interface teraneh:

Ide sentuhan jari by Sunman Kwon:



Berbahagialah Anda karena dalam waktu tidak terlalu lama lagi akan banyak jenis ponsel di pasaran yang bentuk dan fungsinya mungkin cocok dengan pribadi Anda. O, ya jangan lupa berterimakasihlah dengan para desainer-desainer itu karena Anda makin lama akan semakin mudah berkomunikasi dan juga semakin bergaya. Bayangkan saja kalo Anda harus berkomunikasi dan bergaya dengan cara seperti gambar di bawah ini.



Sumber : http://aneh-tapi-nyata.blogspot.com/2009/10/ponsel-aneh-tapi-nyata.html
Category: 0 komentar

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Comment