ads ads ads ads ads ads ads ads

Discont Gila Disdus.com



Disdus.Com adalah sebuah situs yang menawarkan diskon gila bagi pembeli atau costoumers. dimana situs ini menyediakan faslitas mulai dari Restoran, Salon atau Spa, Theater dan lain-lain.

Diskon gila yang ditawarkan oleh Disdus.Com menjadi daya tarik tersendiri bagi pembeli untuk segera memesannya. Pada situs tersebut tidak hanya menawarkan diskon gede-gedean diakhir tahun saja, tetapi hampir setiap 2 hari sekali selalu ada Diskon Gila dari Disdus.Com.

Ayooo segera kunjungi situs Disdus.Com untuk mendapatkan informasi yang lebih detail. selain itu anda juga dapat mengunjungi Facebook maupun twitter. Jadi segera kunjungi Situs Disdus.Com dan lihat diskon - diskon yang ditawarkan.

Menu atau Produk Andalan adalah:
Regular cupcakes:
1. Lemon Strawberry
2. Rum Raisin
3. Cookies and Cream
4. Chocolate Mint
5. Chocolate Chips

Cupcakes with fillings:
1. Crunchy Caramel
2. Blueberry Jelly
3. Strawberry Jelly
4. Chocolate Trio
5. Peanut Butter and Jelly
6. Black Kaya
7. Mango

Special Cupcakes
1. Mocca with Chocolate Truffle
2. Pineapple Crumble
3. Apple Almond Upside-down

Produk-produk diatas akan didiskon dengan potongan harga yang (bisa) hampir mencapai setengah dari harga jual produk tersebut. salah satu contoh Produk yang ditawarkan adalah Super Premium Ice Cream And Great Tasting Waffles di Gelare yang harganya senilai Rp 55.000 kini hanya Rp 30.000 setelah didiscon, jadi anda dapat menghemat sebesar 45%.

Untuk mendapatkan diskon itu sendiri, anda bisa menekan tombol "buy", yang sudah tersedia. Setelah itu, disdus.com akan mengirimkan e-cupon atau kupon elektronik melalui email. Setelah anda print, kupon tersebut bisa langsung ditukarkan di tempat yang sudah ditentukan , pada bagian syarat dan ketentuan.

Setelah 2 hari, produk atau voucher yang didiskon tersebut, akan masuk ke dalam kategori Expired Deal. Artinya, anda sudah tidak bisa lagi membeli produk atau voucher tersebut dengan harga diskon. Walaupun masih ada kemungkinan produk atau voucher tersebut dibuka lagi untuk didiskon, di waktu mendatang.

Untuk sementara Disdus.Com baru bisa dinikmati di outlet-outlet yang berlokasi di sekitaran Jakarta, yaitu :
JAKARTA

Plaza Indonesia, LB #034
Jl. MH. Thamrin Kav 28 – 30
Jakarta Pusat
Phn: (021) - 3906055

Pluit
Jl. Pluit Putra Raya No. 15A
Jakarta Utara
Phn: (021) - 6614443

PX Pavilion @ St. Moritz
Jl. Puri Indah Raya Lt. UG 03
Jakarta Barat
Phn: (021) - 58351110

Senopati
Jl. Senopati Raya No. 65
Jakarta Selatan
(021) - 5279875
Category: 0 comments

No comments:

Post a Comment

Comment